Senin, 23 Februari 2015

The Blues

Untuk "The Blues"

Aku bukan penggemar bola, aku tak sedang menyurati sebuah club atau apapun itu. Ini tentang gadis, yang namanya hanya diketahui penggemar sepak bola.

Hai The Blues,
Aku masih ingat saat kita pertama kali berkenalan, aku tak tahu dari mana keberanianku muncul untuk mengajukan tanganku duluan. Aku tak tahu.

Kita berkenalan. Disaksikan beberapa teman. Tak ada yang berteriak "modus" untungnya. Iya, percakapan kita hanya sebatar memberi nama.

Saat pertemuan kedua, kita tak saling banyak bicara. Aku hanya banyak mencuri wajahmu, tentu tak kau tahu. Aku pencuri ulung.

Pertemuan ketiga, kita hanya saling sapa dengan sebut nama. Pertemuan keempat, kita saling diam, mungkin itu bukan pertemuan, kita tak berpapasan. Aku hanya melihatmu berbaju hitam, aku di balik pintu berdua puluh meter darimu.

Untuk pertemuan kelima, aku belum ingin membawa ini ke dalam doa. Aku hanya berharap, kita bisa lebih lama dari sekedar senyum sapa.

Tertanda,
Aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar