Sabtu, 28 Februari 2015

Para Kamu

Untuk para kamu yang selama ini ku kirimi surat

Hai kamu, hai kalian. Kuharap kalian baik, setelah banyak pengalaman senyum dan murung yang kau beri.

Perihal cinta tak ada habisnya, ia abstrak, ia suci. Ia bukan untuk orang lalim yang tak setia, bukan untuk para penipu muka. Aku bukan mereka, aku percaya kalian juga bukan.

Tidak semua kalian aku cintai, hanya satu. Ia seorang gadis yang jika dengannya waktu berlari. Terlalu cepat pagi.

Terimakasih untuk setiap cinta yang pernah atau sedang kalian beri. Aku menghargai itu. Karena kalian aku bisa tak kehabisan cinta untuk ditulis. Tapi satu hal, semoga kalian benar-benar memahami paragraf yang sebelumnya. Agar kalian tak terlalu lama mencintaiku!

Kalian juga punya kehidupan.

Tertanda,
Aku

3 komentar:

  1. singat, padat, lugas.

    hahaha.
    terima kasih untuk 30hari ini ya. maafkan saya jika ada kata-kata yang tidak berkenan, ataupun menyinggung kamu.

    tetaplah menulis.
    sampai jumpa. :"D

    BalasHapus
  2. singat, padat, lugas.

    hahaha.
    terima kasih untuk 30hari ini ya. maafkan saya jika ada kata-kata yang tidak berkenan, ataupun menyinggung kamu.

    tetaplah menulis.
    sampai jumpa. :"D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.
      iya kak makasih ya, buat komentarnya :'D

      sampai jumpa kak :"D

      Hapus