Senin, 09 Februari 2015

Hari Pers Nasional

Untuk para pekerja pers

Hai kalian, tentunya aku tak mengenal kalian satu-persatu. Aku hanya ingin mengingatkan bahwa hari ini hari kita, hari pers nasional.

Aku yang kini tergabung dalam UKM Jurnalistik, kami baru pertama ini melakukan perayaan untuk tanggal ini. Kami menyebar selebaran, berisi berita, opini, puisi, dan sebagainya tentang kebebasan pers.

Aku tak tahu, kami tak tahu apa cara kami dalam memperingati hal ini tergolong benar. Kami mungkin masih meraba-raba, ini pertama kali.

Ini adalah hari kita. Apa mungkin hari ini kita bisa bebas? Bebas dari tunggangan para elite mungkin? aku tak tahu.

Aku tak tahu, karena seharusnya (semua) kita independen, tapi belum.
Tak apa bagiku, yang penting masih menyebar fakta.

Semoga kita lekas bebas.

Tertanda,
Aku

-find me on @TimothyEdon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar