Kamis, 05 Februari 2015

Paham Aku?

Untuk Kamu (Jika Belum Paham Aku)

Hai kamu, ini hanya sedikit coretan untukmu. Iya untukmu, jika nantinya kau paham, maka berdampak pada kita.

Ini berisi tentang segala aku dan inginku, karena pernah seseorang berkata bahwa pria akan sulit untuk mengatakan tapi akan lebih mudah melakukan, ini berkaitan dengan hati.  Sepertinya dia benar, karena dirikupun lebih mudah melakukan daripada mengatakan.

Kau seharusnya tahu, apa makna dari sekedar ucapan sapa di pagi hari, atau mugnkin juga sekedar mengingatkan untuk makan agar tak sakit, atau mungkin sekedar usapan-usapan kecil di rambutmu jika bertemu. Atau mungkin hanya makan dari sekedar berpautnya tangnan kita jika bersebelahan.

Semoga Kau paham, karena aku belum mau mengatakan apapun. Bukankah pria sejati  selalu mengutamakan perempuan dalam segala hal?

Kau tentunya tahu bahwa aku hanya mengelak, karena berbicara di depan seratus orang terlihat lebih mudah, jika dibandingkan dengan mengutarakan kata hati.

Ah sudah, ini terlalu panjang bagimu. aku tak mau dikata bawel lagi untuk ketiga kali.

Tertanda,
Aku

-find me on @TimothyEdon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar