Kamis, 19 Februari 2015

Sebatas Undangan

Untuk Bosse @PosCinta

Sebelumnya aku ingin mengucapkan terimakasih atas undangan gatheringmu. Tapi maaf, karena aku tak bisa ikut dalam gathering tanggal 1 nanti. Rumahku jauh di Salatiga, sebuah kota kecil di belakang Merbabu, satu setengah jam dari Semarang.

Aku benar-benar tak bisa hadir, tugas-tugas kuliah selalu menumpuk di hari minggu. Sial.

Jujur, Aku merasa sedikit kecewa, kenapa harus kota Bandung? Ya, walaupun sudah jelas alasannya di suratmu.

Bosse, aku masih mengunggu saat-saat ketika gathering berpindah ke Salatiga, atau setidaknya di Semarang, yang sampai seharian duduk di angkutan.

Jika itu terjadi, tentunya aku akan menulis surat yang isinya berbeda dengan yang ini. Akan lebih bahagia, dan tentunya akan ada pertemuan antara kita bossee.

Mungkin surat ini tak terbaca cukup sedih. Ya, mungkin karena memang aku tak berbakat jadi orang sedih.

Sekali lagi, terima kasih untuk undangannya Bosse.

Tertanda,
Aku

-find me on @TimothyEdon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar