Selasa, 24 Februari 2015

Egois Aku

Untuk @JcvanJKT48

Hai jeje, apa kabar? Aku sudah lama tak mengikuti kabarmu. Kuharap kau semakin baik dan diberkati.

Hai je, kita belum bahkan tidak saling kenal, aku hanya mengetahuimu karena kau dulu kau kuidolakan. Iya itu dulu.

Hai jeje, ini adalah sebuah surat perpisahan. Aku memutuskan untuk tak mengidolakanmu lagi, tidak dirimu tidak juga yang lain.

Aku berhenti. Bukan karena apa, aku hanya sedang sangat sibuk dengan berbagai tugas dari dosen. Bahkan saat terkoneksi internetpun, aku tak pernah lagi mencari kabarmu pada web-web tertentu. Aku hanya sibuk mencari jurnal, jurnal dan jurnal.

Je, sekarang aku sudah tak mengidolakanmu lagi. Apa golden rules masih berlaku untuk setiap mention-mentionku nantinya? Ah, aku tak peduli hal itu, hanya peduli tugasku. Aku egois. Maaf.

Tertanda,
Remaja yang (ingin) bertumbuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar