Rabu, 04 Februari 2015

Gadis Alto dan Piano

Untuk Gadis Alto yang Bermain Piano

Hai Alto, apa kabarmu?
Aku merindukan suaramu yang lebih dari sekedar merapal namaku, stelah hari itu.

Aku masih menyimpan kenangan akan kejadian beberapa malam silam. Kita berkenalan, atau lebih tepatnya kau dikenalkan padaku.

Mungkin itu jawaban dari doa yang kupanjatkan sejak dua tahun lalu. Mungkin benar, penantian tak pernah berkhianat.

Padamu Si Gadis Alto, aku merindukan percakapan kita yang lebih dari kejadian malam itu. Mungkin kita bisa pergi bersama menikmati awan, atau hanya sekedar mendampingimu berlatih mendentingkan piano.

Itu mungkin jika kita benar-benar terjadi, karena kini aku dan dia, sedang kau dengan dirinya.

Terimakasih telah membuatku melompat-lompat dalam tubuh malam itu.

Hanya itu saja.

Tertanda,
Aku

-find me on @TimothyEdon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar