Sabtu, 14 Februari 2015

Bukan Perkara "Aku Cinta Kamu"

Selamat siang kasih.

Maaf jika selama ini kau aku gantung di atas sikapku. Aku mengerti, status kita abu-abu, walau mungkin kita berdua merah jambu. Mungkin hanya aku yang merah jambu, kau tidak.

Melalui surat ini sebenarnya aku hanya ingin menyampaikan bahwa aku menyangimu, mungkin lebih dibanding sayang pada IPKku. Walau aku tak menyayangimu sejak pertama bertemu, biarlah, lagipula ini bukan karena terlanjur. Ini murni karena aku memilihmu.

Aku belum akan mengucapkan cinta, karena cinta tak sesederhana puisi pak Sapardi. Aku tak bisa mencintaimu dengan sederhana, aku terlalu rasional mungkin. Maaf.

Aku belum juga akan mengatakan cinta, aku selalu dahulukan wanita. Bahkan sayangpun kau yang mengatakan lebih dahulu, jika aku tak salah ingat.

Ah sudah, biar. Kita masih kecil, masih suka bermain-main, tapi jangan jadikan aku mainan, karena aku Pria Cermin.

Tertanda,
Aku

-find me on @TimothyEdon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar