Rabu, 25 Februari 2015

Tak Ingin Baca

Untuk Kamu yang belum ingin kubaca

Hai Kamu yang belum ingin kubaca, apa kabar? Aku selalu ingin tahu keadaanmu, ya walaupun setiap harinya kita bertemu.

Hai Kamu, Aku masih belum ingin belajar membaca pikiranmu, membaca setiap makna sebenarnya dari setiap ucapanmu, setahuku kaum kalian selalu membingungkan.

Aku masih belum ingin belajar tentang itu. Aku hanya ingin belajar tentang kita. Kita yang nyaman dengan sekarang.

Aku sedang tak ingin pusing dengan memikirkan makna kedua dari setiap ucapan atau sikapmu. Aku sudah cukup pusing dengan perkuliahan, tak mau tambah!

Maaf jika aku belum mau belajar. Aku memang agak malas untuk hal ini.

Mengertilah. Aku tak ingin mengahncurkan harapanku untuk merubah Negri.

Tertanda,
Aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar