Senin, 08 Februari 2016

Dua Tahun Lebih

Untuk kita yang sudah dua tahun lebih kenal

Ku harap kita tak lekas bosan, itu yang aku takutkan. Aku takut ketika tingkat kepuasanmu akan masakanku sudah pada titik maksimal, tak bisa naik lagi hanya bisa turun. Aku takut jika kau perlahan bosan akan segala perhatian dan rinduku. Aku penakut.

Kau tentu tahu, tingkat kepuasan seseorang ketika telah pada titik maksimal, maka kepuasannya akan berkurang akan hal tersebut. Maka orang tersebut akan mengganti hal tersebut dengan yang lain agar tetap dapat kepuasan. Substitusi. Aku tak ingin diganti, mungkin belum ingin.

Jangan pernah puas akan aku, jangan puas. Tapi lantas bukan berarti kau bisa menuntut yang terlalu tak masuk akal karena tak puas.

Itu saja. Jangan puas agar tak bosan.

Sampai jumpa di tempat biasa, kasih.

Tertanda,
Aku

1 komentar: