Rabu, 03 Februari 2016

Namanya Putri Dewi

Untuk Kamu yang Arti Namanya Putri Dewi

Hai kamu, jangan lupa selalu tersentum saat membaca surat ini, Tolong turuti, jika tidak sanggup untukku, tersnyumlah untuknya. Setidaknya buatlah ini menjadi surat yang bahagia di depannya.

Kau sang bidadari yang selalu terbang dalam mimpi dan nyata setiap hari. Buatku bahagia, jika aku sedang lupa cara tersenyum. Aku harus tersenyum. Tetap tersenyum, itu satu-satunya pesona yang kumiliki, pesonamu juga.

Kupikir nama yang kau miliki itu cocok untukmu, kau memang seperti bidadari, laksana dewi dari khayangan.

Selamat atas hari jadimu dengan pria itu, pria yang mungkin telah terlebih dahulu mencuri selendang birumu. Aku tak menyerah. Ucapan selamat ini hanya formalitas agar tak dikata sombong.

Mungkin pertemuan berikutnya aku tak ingin kita bertemu diruang tertutup. Di ruang terbuka, dekat sungai. Aku hanya ingin pasti, selendangmu ada bersamamu atau tidak.

Jika ya. Saat kau bermandi, ku curi selendang dewimu.

Maaf, aku egois. Hanya ingin kita bersama.

Aku tak menyerah. Tunggu,
Aku

2 komentar:

  1. cinta itu buta ya, gak mau ngeliat kenyataan, kadang ada sedikit pemaksaan. whahaha, besok nulis lagi yaa

    BalasHapus