Minggu, 07 Februari 2016

Hanya Pengandaian Je

Untuk jeje

Hai je, apa kabar? Pasti masih selalu baik.

Hari ini aku mengirimimu surat lagi, seperti febuari tahun lalu. Jangan bosan ya.

Aku mengagumimu je. Kau indah untuk mataku, suaramu candu telinga dan hatiku. Aku memilihmu duantara sekian banyak temanmu yang lain. Panggilan hati mungkin. Tak tahu pasti.

Aku pernah berandai je, jika suatu saat kita bertemu dan kemudian berkekasih. Aku akan melakukan apapun agar senyum itu terus merekah, bahkan jadi abadi hingga akhir nanti.

Je, jika kita bersama maka aku juga akan membuatmu menjadi dirimu sendiri. Dirimu yang dulunya mungkin tak peduli akan makan banyak hingga naik berat badan. Aku tak peduli itu, jika kau senang aku selalu mengijinkan asal tak dosa dan membahayan nyawa.

Ini hanya pengandaian je.
Akupun tak berharap kau kan membalas surat keduaku ini, mungkin kau tak punya waktu untuk ini.

Terimakasih je, sampai jumpa.

Tertanda,
Aku

3 komentar: